[FF] Mysterious Sorry (OneShoot)

Mysterious Sorry

Author : OverClass or Classy13
Cast : YOU
Genre : Sad
Length : OneShoot
Rating : g

Note : Pic Yuri di Poster hanya gaya2an

JUST ONE POV, You

“Ini semua hanyalah tentang minta maaf”

“Aku melihat diriku, bayanganku di kaca”

“melihat betapa buruknya diriku”

“apa benar aku seburuk ini?”

“apa aku ini mayat busuk?”

“cerminan diriku memancarkan diriku yang sebenarnya”

“entah kenapa diriku membusuk, terkikis, berdarah tiada henti”

“membusuk hatiku, terkikis jiwa ku, berdarah hidupku”

“tiada cure, tiada someone, just one, me”

“aku harap aku menemukan obatnya”

“malang diriku bahkan cermin pun memudar”

“for seeing me”

“sebelum diriku terhabis hingga ke jantungku”

“apa yang bisa ku lakukan untuknya?”

“seperti diawal ini semua hanyalah tentang minta maaf”

“cuz I lied”

“dia bilang”

“You Know Youre Always Know, That I Know What You Know So You Cant Lied On Me Cuz Your Lie Never Lied Me”

“kini diriku terkaget”

“aku berlari”

“dan”

……………. END

Tinggalkan komentar

Filed under Angst, Fanfiction, Ficlet, General/G, Lenght, Oneshoot, OverClass

Leave Your Comment, Please..