[FF] We’re Just..Friends (Oneshoot)

Title: We’re Just..Friends || Author: Bacon’s Sauce (@felicfiore) || Cast: Kim Jongin (Kai), Park Sera (OC) || Genre: Romance, Campus-life || Rating: PG || Length: Oneshoot, Drabble (<600 words) || Justin Timberlake – Not a Bad Thing

gga

~We’re Just..Friends~

Bunyi tanda kuliah selesai sudah berdering 15 detik lamanya. Para siswa sudah berhamburan kemana-mana setelah berkutat dengan buku tebal mereka dan menghadap wajah dosen yang kurang mereka suka. “Jongin. Ayo kita pulang.” Kata Sera.
Jongin dan Sera sudah berteman lama sejak kelas 3 SMP. Merekapun membuat prinsip mereka, harus bersama-sama. Entah itu kuliah, pulang kuliah atau hal semacam lainnya. Sera mempunyai perasaan lebih dari seorang sahabat kepada Jongin. Sera pernah menembak Jongin. Bukan sekali, tetapi berkali-kali.

Jongin selalu berkata “we’re just friends.” Sesudah itu komunikasi menjadi berhenti. “Ya Jongin! Kau aku masih menunggu jawaban darimu. Maukah kau kita pacaran?” Tanya Sera dengan penuh percaya diri. Jongin pun berhenti dihadapan Sera. Jongin memegang kedua bahu Sera. “We’re just friends, ok?” Jawab Jongin dengan senyum lembutnya.

***

 

Hari minggu seharusnya menjadi jadwal untuk Sera dan Jongin pergi ke taman untuk sekedar jalan-jalan. Terkutuklah penyakit demam yang sekarang diderita oleh Sera. Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore. Langit juga sudah semakin gelap.
Bunyi ketukan pintu terdengar. “Masuk.” Nampaklah Jongin sambil membawa susu coklat hangat dan menaruhnya di samping kasur Sera. “Hahaha..Kau sakit? Kenapa kau tidak bilang, eoh?” Tanya Kai sambil tertawa lembut.

“Aku juga tidak mau seperti ini, Jongin. Jalan-jalan kita tidak jadi, deh” Jwab Sera. “Eomma-mu berpesan padaku untuk menjagamu sampai besok, karena eomma-mu sedang ada tugas perjalanan di Incheon.” Sera hanya mengangguk.
Sera merasa bosan. Dari sore sampai malam, ia dan Jongin hanya mengobrol saja. “Jongin aku mengantuk. Aku tidur dulu ya.”

Dengan segenap keberainannya, Sera mencium pipi kanan Jongin. Tahu kalau ia melakukan hal yang memalukan, Sera pun langusng menutup wajahnya alu berbaring di tempat tidur san menutup seluruh tubuhnya.
Sedangkan Jongin? Masih kaget dengan apa yang dilakukan. Kalau ciuman sahabat masih wajar. Tapi rasanya seperti ‘ciuman cinta’? Jantung Jongin tiba-tiba berdetak dengan kencangnya. ‘Apa ini? Mengapa jadi begini?’

 

***

Sinar matahari sudah masuk di sudut kamar Sera. Sera-terpaksa-membuka matanya karena sinarnya mengganggu Sera. Sera sedikit berat untuk mengangkat tubuhnya. Saat dilihat kebelakang, terlihat Kai sedang memluk Sera. Sera yang melihat itu langusng salah tingkah.

Jongin merasa tangannya sedikit bergerak. Jongin pun bangun dan melihat Sera yang sedang duduk di kasur. “Pagi, Sera.” Kata Jongin. “Kau menyukaiku, Jongin?” Bukannya menjawab, Jongin malah menarik lengan Sera untuk tidur lagi disebelah Jongin.

“Aku..belum menyukaimu.” Jawab Jongin sambil tersenyum. Sera masih saja belum diterima oleh Jongin. Sera dan Jongin menatap satu sama lain. Entah Jongin kerasukan apa, wajahnya langusng mendekat ke wajah Sera. Bibir Jongin sudah berada di bibir Sera. Awalnya Sera kaget. Tapi ciumannya yang begitu-menrutnya-memabukkan, Sera tersenyum lalu membalas perlakukan Jongin padanya. Oh, sungguh manis. (lihat poster paling pojok kanan bawah)

 

***

 

“Sera, kau sudah selesai belum?” Tanya Jongin. “Sebentar lagi, Jongin. Sabar saja. Tinggal 10 salinan lagi yang akan kufotokopi.” Jongin tiba-tiba melihat seorang namja yang sedang mengobrol bersama Sera-Baekhyun.
Sera tertawa bersama Baekhyun membuat Jongin…cemburu? Saat Baekhyun sudah menghilang, Jongin langsung mengarah ke Sera.

“Kau bicara tentang apa dengan Baekhyun?” Tanya Jongin datar. Sera mentautakan alisnya-tidak mengerti.
“A..apa yang kau biacarakan, Jongin?” Tanya Sera bingung. “Aku tidak suka kau dekat-dekat dengan Baekhyun atau orang lain selain..aku.” Jawab Jongin datar. “Apa hakmu melarangku dekat dengannya? Kau menyukaiku saja tidak.” Perasaan Sera untukJongin keluar saat ini juga. Jongin juga kaget. Ia tidak tahu apa yang ia bicarakan. Apakah Jongin mencintainya?

Sera akhirnya menangis juga. Baru pertama kali Sra meresakan sakitnya bagaimana ia ditolaj terus oleh Jongin. Jongin yang melihat Sera menangis, langsung mendekat lalu memeluk Sera. “Maafkan aku.” Bisik Jongin lembut.
Pelukan Jongin-memang-membuat Sera merasa nyaman. Ingin sekali ia memiliki rasa nyaman itu dari Jongin. “Kau mencintaiku?” Tanya Jongin. Sera mengangguk pelan sambil-masih-terisak. “Tapi kau bilang, kita hanya teman.” Jawab Sera. Rasanya-sakit.

Jongin melepaskan pelukannya. “More than just friends.” Jawab Jongin lembut. Pikiran Sera berhenti sejenak. Mencoba mencerna kata Jongin tadi. “Sarangahae, Park Sera.” Lanjut Jongin. Sera tersenyum haru. Lalu, Jongin mendekatkan wajahnya lagi dan mencium Sera. Mereka pun tersenyum senang.

END

Comment please! Thanks for read my FF! 

 

BACON’S SAUCE, 2014

 

7 Komentar

Filed under Bacon's Sauce, Drable, Fanfiction, Fluff, GARDENER, General/G, Genre, Lenght, Lovely Deer, Oneshoot, Rating, Romance

7 responses to “[FF] We’re Just..Friends (Oneshoot)

  1. sweet bngt ni ff aku suka sukaaaaaaa xD

    Suka

  2. kimyoobin

    akhirnya sweeeet banget, keep writing 🙂

    Suka

  3. Cute bgt.. Aigoo.. Ini lebih mirip fluff, ringan n sweet bgt 😀
    Keep writing 🙂

    Suka

Leave Your Comment, Please..